Pendaftaran Calon Peserta Lomba LIDM Tahun 2021 (Khusus Universitas Budi Luhur)

LIDM merupakan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa tahun 2021 yang diselenggarakan secara nasional oleh PUSPRESNAS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Berikut ini merupakan form pendaftaran peserta Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) 2021 yang diselenggarakan secara nasional oleh PUSPRESNAS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Form ini bersifat pendaftaran dan pendataan secara internal yang dilakukan oleh Universitas Budi Luhur, yang kemudian peserta yang telah terdata akan mendaftar secara resmi melalui sistem yang disediakan oleh penyelenggara. Mahasiswa/i yang diperbolehkan mengikuti perlombaan ini harus memenuhi minimum persayaratan sebagai berikut :
1.Merupakan mahasiswa/i aktif Universitas Budi Luhur baik reguler maupun sore pada Semester Genap 2020/2021.
2.Memiliki KTM baik fisik maupun dapat dalam bentuk digital (jika tidak ada dapat dilihat melalui website student.budiluhur.ac.id)
3.Minimal sudah mengetahui tentang lomba LIDM dan atau divisi yang ingin diikuti (dapat dibaca terlebih dahulu panduan melalui link yang disediakan) PANDUAN LIDM 2021- https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2021/05/pedoman-lidm-2021-1-1.pdf
4.Siap untuk mengikuti seluruh rangkaian lomba dan pembimbingan baik secara online/daring maupun offline/ke kampus. Seluruh rangkaian lomba secara langsung berjalan dengan online.

LIDM tahun 2021 menggelar 5 cabang/divisi lomba yaitu :
1. Divisi Inovasi Teknologi Digital Pendidikan
2. Divisi Inovasi Materi Digital Pendidikan
3. Divisi Video Digital Pendidikan
4. Divisi Poster Digital
5. Divisi Microteaching Digital

Segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Tim yang akan mewakili Universitas Budi Luhur di level nasional!

Link pendaftaran LIDM tahun 2021 khusus Universitas Budi Luhur disini atau http://bit.ly/daftarLIDM

Pendaftaran ditutup tanggal 12 Juni 2021 jam 15:00 WIB

Comments are closed.