Pola dan Strategi Marketing Communication Untuk Pelaku UMKM

#Repost @sahabat_umkm
• • • • • •
Pandemi COVID-19 mengubah pola kehidupan manusia, salah satunya adalah pola konsumsi yang awalnya lebih banyak dilakukan offline sekarang menjadi online.⁣

Kondisi ini menuntut adanya perubahan pelaku usaha dalam menerapkan strategi brand activation dan bagaimana cara mengkomunikasikannya. ⁣

Lalu bagaimana pelaku UMKM dapat menyesuaikan strategi usaha mereka dalam kondisi “The New Normal” menurut sudut pandang Marketing Communication?⁣

Yuk, kita cari tahu bersama dalam #KelasKomunitas Online bertema ” ” bersama narasumber Dr. Nawiroh Vera, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, Jakarta yang akan dilaksanakan pada:⁣

Jumat, 15 Mei 2020⁣
15.00 WIB⁣ Instagram LIVE @sahabat_umkm

Banyak ilmu bermanfaat yang dapat Sahabat pelajari untuk membantu kelangsungan usaha di masa pandemi ini.
⁣
Jadi, catat waktunya dan jangan sampai ketinggalan kelasnya, ya.⁣ #sahabatumkm #umkmnaikkelas #tumbuhdanberkembangbersama #bergerakbersamaselamatkansesama

Comments are closed.