#Repost @sahabat_umkm
• • • • • •
Pandemi COVID-19 mengubah pola kehidupan manusia, salah satunya adalah pola konsumsi yang awalnya lebih banyak dilakukan offline sekarang menjadi online.
Kondisi ini menuntut adanya perubahan pelaku usaha dalam menerapkan strategi brand activation dan bagaimana cara mengkomunikasikannya.
Lalu bagaimana pelaku UMKM dapat menyesuaikan strategi usaha mereka dalam kondisi “The New Normal” menurut sudut pandang Marketing Communication?
Yuk, kita cari tahu bersama dalam #KelasKomunitas Online bertema ” ” bersama narasumber Dr. Nawiroh Vera, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, Jakarta yang akan dilaksanakan pada:
Jumat, 15 Mei 2020
15.00 WIB Instagram LIVE @sahabat_umkm
Banyak ilmu bermanfaat yang dapat Sahabat pelajari untuk membantu kelangsungan usaha di masa pandemi ini.
Jadi, catat waktunya dan jangan sampai ketinggalan kelasnya, ya. #sahabatumkm #umkmnaikkelas #tumbuhdanberkembangbersama #bergerakbersamaselamatkansesama