Perkembangan teknologi informasi telah mengubah lingkup dunia pemasaran produk, serta memberikan dampak yang besar terhadap proses demokrasi politik. Teknologi digital membuat jarak yang jauh terasa begitu sangat dekat, kegiatan berniagapun bisa dilakukan melalui media online, demikian halnya untuk kegiatan agenda-agenda politik pun dilakukan menggunakan media sosial.
Keterbukaan informasi melalui berbagai media online dan media sosial memberikan peluang yang sangat besar bagi semua orang untuk berpartisipasi di dalamnya baik dalam bidang pemasaran produk maupun politik, utamanya untuk kandidat politik.
Melihat isu tersebut maka Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur menyelenggarakan webinar bertajuk “Penggunaan Digital Marketing Dalam Pemasaran & Kandidat Politik di Era Industri 4.0. Ayo segera daftarkan dirimu melalui link berikut :
https://s.id/daftar-seminarUBL
#kampusbudiluhur
#universitasbudiluhur
#fkdkbudiluhur
#pascasarjana
#mikombudiluhur
#siapkreatif